Saturday, September 15, 2012

Ide Memilih kostum hallowen untuk masyarakat amerika serikat

Jika anda membutuhkan ide tentang kostum halloween, mungkin kami bisa membantu memberikan beberapa ide tentang model baju dan asessories halloween. Ini bisa menjadi tambahan inspirasi bagi anda yang sedang mencari model baju halloween. Namanya juga halloween, jadi bebas saja sih sebenarnya dalam memilih kostum. Yang perlu anda perhatikan adalah, apakah anda menggunakan kostum halloween untuk perorangan, berpasangan, atau untuk berkelompok? apakah anda menggunakan kostum hallowen dari jenis kostum klasik, modern, atau yang sedang populer di tahun 2012 ini?.

Salah satu sumber ide untuk kostum hallowen kita adalah tokoh-tokoh dalam film. Anda bisa pilih tokoh protagonis atau tokoh antagonis. Tokoh yang baik atau tokoh yang jahat. Ada banyak model kostum yang biasanya mereka gunakan. Pakaian tokoh-tokoh movie ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kostum halloween. Ini karena kostum tokoh-tokoh itu sudah didesign oleh profesional yang ahli dalam tata design kostum. Mereka sudah sangat berpengalaman. Industri film adalah industri yang terus mengalir dengan deras dengan menghasilkan inovasi-inovasi baru termasuk dalam industri fashion.

Sumber ide lain memilih kostum halloween adalah dengan melihat gaun yang sering dipakai pada saat hallowen. Perhatikan ini, jesica alba merayakan halloween dengan keluarganya. Pada tahun lalu ia menggunakan kostum halloween seperti tikus dengan hidung berwarna hitam dan garis-garis kumis hingga ke pipi. Sedangkan keluarganya, anaknya menggunakan kostum halloween seperti Princess Jasmine berwarna tuquoise. Saat malam datang, mereka, maksud saya keluarga jessica alba menggunakan kostum yang lain. Ada juga artis yang mendandani dirinya seperti badut, saya contohkan aktris Naomi Watts. Ia menggunakan rambut kuning keriting, hidung bulat merah, dan kostum merah polkadot putih. Beberapa artis lain senang menggunakan kostum halloween yang menyeramkan. Umumnya kostum menyeramkan berwarna dominan hitam. Bagaimana sampai disini apakah anda menemukan  halloween costumes ideas?

Berdasarkan kepercayaannya, halloween adalah suatu hari yang diyakini awalnya oleh orang sebagai hari kebangkitan dari alam kubur. Untuk itu penting membuat penyamaran manusia agar mereka menyerupai roh-roh itu. Nah, dengan dasar seperti ini, biasanya kostum halloween memang lebih condong kepada kostum seram. Untuk itu penting untuk membuat anak-anak tetap merasa nyaman dengan kostum yang mereka pakai, meskipun kostum halloween mereka tampak seram. memilih bahan yang lembut dan nyaman, mungkin dapat membuat anak-anak merasa nyaman menggunakan kostum halloween mereka.

No comments:

Post a Comment